Jumat, 12 Oktober 2012

Analisis Perbandingan PTC Indonesia Vs PTC Luar Negeri

Jumpa lagi sobat...
kali ini kita akan berbagi informasi tentang PTC indonesia dan PTC luar negeri...
Kali ini kita akan mencoba membandingkan kondisi antar PTC indonesia dengan PTC luar Negeri.

Yang Jelas Banyak Perbedaan yang akan kita temukan diantara kedua PTC tersebut di atas.
Untuk memudahkan dalam hal perbandingan antara keduanya, kami akan membagi beberapa informasi umum untuk PTC indonesia maupun PTC luar Negeri.  Jadi Kami akan membagi informasi yang umumnya dimiliki oleh semua PTC di indonesia dan PTC diluar negeri secara umum..


Yang Pertama, masalah Pendaftaran
PTC indonesia maupun PTC  luar negeri umumnya free, alias gratis untuk mendaftar

Yang Kedua, Masalah Pendapatan Member.
Jika anda telah selesai melakukan pendaftaran di suatu PTC maka anda akan memiliki stastus sebagai member. Member, kita katakan saja bahwa member adalah orang yang melakukan kegiatan untuk mendapatkan bayaran atau upah dari pemilik PTC..Kegiatan member adalah mengklik iklan dan mencari anggota alias referral untuk dirinya.
Pendapatan seorang member berasal dari dua hal ini, yaitu hasil klik iklan yang dilakukannya maupun dari referral yang ia dapatkan...
Kembali ke tema kita.....
Jika PTC indonesia menawarkan kepada member untuk tiap klikannya sampai Rp. 200/klik untuk yang sudah upgrade keanggotaan. Untuk free member ditawarkan maksimal Rp. 100/klik..
Berdasarkan pengalaman kami sebagai free member, hanya ada bebrapa pemilik PTC yang berani menawarkan sampai Rp. 200/klik, itu pun hanya 1-3 iklan yang mereka tawarkan...Untuk Iklan lainnya bervariasi, mulai dari Rp.50/ klik sampai Rp 2/klik.
Untuk Free member hanya mampu mengumpulkan rupiah untuk setiap harinya sebesar Rp. 200 sampai Rp. 300,-
Bagaimana dengan PTC LUar Negeri?.
PTC luar negeri untuk free member, kebayakan menawarkan  maksimal $0.01/klik. Iklan dengan nilai per kliknya $0.01 biasanya hanya berjumah 2-3 iklan, selain itu bervariasi sekitar $0.0001 sampai $0.005. Untuk Perharinya seorang free member umumnya mampu mengumpulakan $0.03 untuk tiap PTC. Jika Dirupiahkan....$1 = 10.000, maka free member mengumpulkan $0.03 = Rp. 300,-
Ternyata untuk perharinya PTC Luar Negeri menawarkan Rp. 300, per harinya, artinya tidak jauh beda dengan PTC indonesia bahkan sama saja.

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar

MULTI TAB 1

VIDEO

free counters

MULTI TAB 2

MULTI TAB 3

MULTI TAB 4

MULTI TAB 5




MULTI TAB 9

Buku Tamu

MULTI TAB 10

MULTI TAB 11

BISNIS ONLINE

BISNIS GRATIS DI RUMAH, KLIK DISINI



 
KEMBALI KEATAS
') }else{document.write('') } }